11 January 2013

Kontes Giveaway, Menangkan 3 Lisensi Gratis Wondershare PDF Converter

Para siswa dan mahasiswa biasanya kerap berurusan dengan dokumen PDF dan perlu software untuk mengkonvert serta mengedit PDF ke dalam berbagai bentuk file. Nah, biasanya kalian memiliki dua pilihan: software gratis dan software berbayar. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Tapi biasanya software gratis memiliki batasan-batasan seperti ketidaksempurnaan dalam mengkonvert file PDF sehingga hasilnya berantakan. Atau tidak bisa mengkonvert file PDF yang terproteksi serta keterbatasan dalam memilih bentuk output.

Ujung-ujungnya, kita harus sibuk mengatur tampilan hasil konvert tadi supaya bisa terbaca atau tertata rapi. Dan hal ini memerlukan skill tersendiri.

Nah, banyak software PDF Converter berbayar yang menawarkan fitur-fitur untuk mengatasi kendala di atas. Namun masalah yang kerap kita hadapi adalah harga yang mahal serta software yang memiliki tampilan yang rumit.


Tapi jangan kuatir. Kali ini kalian bisa mendapatkan tiga lisensi gratis dari Wondershare PDF Converter. Software ini sebenarnya dijual seharga $59.95 (Rp500 ribu). Tapi, kalian bisa mendapatkan lisensi software ini secara gratis dan legal. Yang perlu teman-teman lakukan adalah mengikuti kontes yang di adakan Wedangan Kita. Lihat langkah-langkahnya mengikuti kontes di bawah.

Ulasan


Nah apa kelebihan Wondershare PDF Converter? Salah satu kelebihan yang saya rasakan saat mencoba software ini adalah tampilan yang menarik, tapi mudah digunakan. Kita tidak akan disuguhi fitur-fitur yang rumit yang membuat kita pusing. Kita juga tidak perlu bingung dan repot mengatur setting software ini.
Tampilan Wondershare PDF Converter


Dalam percobaan yang saya lakukan, saya hanya perlu dua langkah untuk mengkonvert file PDF ke format lain (Word, Excel, Power Point), Office formats, EPUB, HTML dan gambar(.jpg, .png, .gif, .bmp and .tiff)
Pilihan Output


Software ini juga bisa mengkonvert file PDF yang terproteksi.

Dalam percobaan yang saya lakukan. Saya mencoba mengkonvert file PDF ke format Word dan gambar. Hasil file dalam bentuk Word masih memiliki format yang serupa dengan file asli. Hanya terdapat perbedaan font. Tapi hal ini bisa dimaklumi, karena tidak berdampak besar.
Bentuk asli file PDF
Hasil file dalam format Word.


Sementara untuk file dalam bentuk gambar, tidak ada perbedaan sama sekali dalam bentuk tampilan dan font. Sayangnya, dalam dua kali percobaan software ini macet setelah selesai mengkonvert file PDF ke gambar.

 

Fitur-fitur Unggulan:


-Mempertahankan bentuk desain asli file PDF baik susunan huruf, gambar, grafis dll.
-Mampu mengkonvert file PDF terproteksi
-Mampu mengkonvert berbagai file PDF ke dalam berbagai format secara bersamaan.

Nah kalian bisa mendapatkan 3 lisensi gratis Wondershare PDF Converter secara gratis dan resmi. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah-langkah mengikuti kontes:


1. Follow Twitter Wedangan Kita dan atau klik “like” halaman Facebook “Wedangan Kita”

2. Salin kata-kata ini “Ikutan kontes @WedanganKita dan dapatkan 3 lisensi gratis Wondershare PDF Converter” di Twitter. Atau share kontes ini di akun Facebookmu.

3. Tinggalkan komentar di bawah berisi akun Twitter kalian dan link Tweet dengan kata-kata di atas (no.2). atAtau link posting status Facebook kalian. Jangan lupa, terangkan alasan kenapa kalian berhak mendapatkan salah satu dari tiga lisensi ini.


Kontes dimulai dari tanggal 12 Januari hingga tanggal 18 Januari. Nama-nama pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Januari. Good luck!

Ketiga lisensi ini adalah lisensi resmi dari Wondershare. Kontes ini disponsori oleh Wondershare. Setelah kontes ditutup, dan ketiga pemenang di umumkan. Kami akan menghubungi para pemenang untuk mendapatkan alamat email dan lisensinya akan diberikan langsung oleh pihak Wondershare.

Pemenang

Kontes sudah ditutup. Lisensi Wondershare PDF Converter dimenangkan oleh Oktavia dan Novh. Selamat kepada kedua pemenang. Lisensi akan dikirim ke alamat email masing-masing pemenang.

2 comments:

  1. wah..pengen banget ni software.. soalnya belum punya.. :(
    semoga menang >>>
    kasih LIKE ya,,
    https://www.facebook.com/syamsuarni.oktavia

    ReplyDelete
  2. https://www.facebook.com/novh.laa

    ReplyDelete

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger