18 December 2013

Hapus Data Secara Permanen dengan Blank and Secure

Deskripsi

Saat kita membuang sebuah file ke dalam Recycle Bin, file tersebut tidak langsung hilang begitu saja. Kita perlu sebuah program khusus untuk benar-benar menghapus file tersebut. Nah, Blank and Secure melakukan hal ini dengan sangat efisien. Anda bisa mengubah setting yang ada untuk menemukan perpaduan yang sempurna antara keamanan dan kecepatan sesuai selera Anda.

Program komputer ini mengijinkan Anda memilih file apapun di hard disk dan kemudian Anda bisa men-drag dan drop file tersebut ke dalam “daftar antrian” untuk dihapus. Anda bisa juga menghapus atau membersihkan ruang kosong di hard disk guna memperkecil kemungkinan seseorang mencoba mengembalikan kembali data-data yang telah Anda hapus.

Software komputer gratis ini akan menimpa file dengan sampah sehingga tidak mungkin dikembalikan lagi. Anda bisa memilih angka apapun untuk menjadi file sampah guna menimpa data yang ingin Anda hapus. Angka maksimal yang bisa dipilih adalah 35, sebuah angka standar militer yang juga berarti sangat aman. Tapi juga berarti proses penghapusan akan memakan waktu lama.

 Sayangnya layout Blank and Secure tidak menarik, penuh dengan kesalahan tulisan, tapi kita bisa mengubah bahasanya karena ada dukungan terhadap bahasa lain. Jika Anda berusaha untuk menghapus file-file tertentu untuk selamanya sehingga tidak bisa dikembalikan lagi, maka software ini tepat untuk Anda.

Informasi

Lisensi: Software gratis
Sistem operasi: Semua program Windows
Ukuran: 44KB

Download

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger