18 April 2012

Delta60 Accounting Software, software akuntasi gratis

Business Services Co telah menyediakan aplikasi bisnis untuk komputer yang gratis dan juga software komputer dengan harga murah sejak tahun 1980-an. Delta80 Accounting Software 6.0 World Version merupakan salah satu perulangan dari software akuntansi bisnis gratis yang dibuat perusahaan ini. Aplikasi komputer ini menawarkan fitur-fitur Accounts Payable, Invoicing, Inventory, Payroll, dan General Ledger. Diantara pengembangan software yang dimilikinya adalah tampilan dengan grafik terintegrasi yang baru dan dukungan yang lebih baik untuk pengguna Internasional di dalam World Version.

Delta60 akan dimulai dengan versi Amerika dan terdapat pilihan untuk menjalankan World Version. Kami memilih World Version. Tampilan Stargate dari Delta60 berdasarkan pada sebuah pusat perintah berbentuk lingkaran yang menyerupai serial TV sci-fi populer dengan nama yang sama. Node-node di cincin kiri membuka pilihan-pilihan seperti Buy Inventory, Sell Items, Processing, Accounting, Databases dan Options. Kami memulai dengan Accounting, yang menampilkan sebuah menu yang ekstensif dari pilihan-pilihan di jendela Command Center. Di bawah menu Accounts Receivable, kami mengklik Payments. Layar A/R Payment adalah sebuah alat terpisah yang menampilkan semua pelanggan secara alfabet, juga daftar yang bisa dicari. Kami memilih sebuah nama dan memasukkan data-datanya, dan Delta60 secara otomatis menghitung nilai-nilai yang lain. Saat kami selesai, kami mengklik Save. Setiap alat dibawah menu Accounting dibuka dengan cara yang sama, di jendela terpisah, juga setiap alat-alat di bawah menu lain walau tidak memiliki pilihan sebanyak menu Accounting.Tampilan toolbar lain terlihat standar dan kurang menarik tapi sama efisiennya. Walau begitu kami suka tampilan Stargate. Secara grafis, tampilan software akuntansi gratis ini membuka memori saat kita sedang gandrung-gandrugnya dengan serial TV scie-fi.

Delta60 World Version telah membuka bidang-bidang yang ditujukan dan bisa menghitung pajak penjualan-penjualan secara individu untuk item-item yang ditagih. Dan software akuntasi gratis ini juga menawarkan beberapa rate pajak. Versi Amerika menghitung pajak penjualan berdasarkan rate pajak negara bagian. Ada pilihan untuk mengupgrade (tentu harus membayar alias tidak gratis) ke Delta62, yang menawarkan lebih banyak fitur dan kemampuan. Tapi software komputer Delta60 Accounting Software melakukan apa yang kebanyakan usaha kecil butuhkan. Alat-alat individunya mampu dan dapat digunakan secara sangat mudah. Aplikasi komputer ini menawarkan bantuan yang bisa dipertimbangkan juga, sebagaimana yang kami harapkan dari software akuntansi yang dikembangkan dengan teliti seperti Delta60.


Informasi


Lisensi: Software komputer gratis
Ukuran: 15.59 MB
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7

Download:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger