17 April 2012

Sebran's ABC, software pendidikan anak gratis

Tidak pernah ada kata terlalu awal untuk anak Anda menjadi akrab dengan huruf-huruf dan angka-angka. Sebran's ABC memiliki gambar-gambar yang penuh warna, musik yang menyenangkan dan permainan yang lembut mengajar huruf-huruf, angka-angka, matematika sederhana, dan membaca.

Software untuk komputer ini mengajar menggunakan beberapa bahasa seperti bahasa Afrika, Bahasa Indonesia, Breton, Catalan, Kroatia, Czech, Danish, Belanda, Inggris, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Italia, Lithuania, Norwegia, Polandia, Portugis, Romania, Samoa, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Turki, Swahili, Swedia.

Enam latihan mudah menampilkan empat jawaban. Pilih jawaban yang benar dan sebuah senyuman muncul, jika salah sebuah mulut cemberut muncul. Ada satu kali kesempatan untuk mengulang.

Sedangkan permainan How Many merupakan permainan menghitung yang memperkenalkan angka 1 hingga 9. Angka-angka ini lalu digunakan dalam permainan mencocokkan dengan fungsi-fungsi sebagai berikut: Add (Penambahan), Subtract (Pengurangan(, dan Multiply (Perkalian). Masing-masing fungsi memiliki dua level kesulitan .

Dalam permainan Pick A Picture, satu dari empat gambar dicocokkan dengan sebuah kata. Huruf pertama yang muncul akan menampilkan empat huruf yang mungkin dipilih untuk melengkapi sebuah kata tersebut. Juga tersedia beberapa jenis game lain seperti Memory, Word Memory atau Hangman. Terakhir, ABC Rain, Letter Rain dan 1+2 Rain game menolong jari-jari si kecil untuk menggunakan keyboard.

Informasi


Lisensi: Software komputer gratis
Ukuran: 928 KB
Sistem Operasi: Windows 2000, XP, Vista or Windows 7.

Download:


0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger