20 February 2012

VLC Media Player, player multimedia yang tangguh

VLC Media Player adalah software open-source yang telah lama menjadi favorit. Software gratis ini tidak hanya untuk memainkan video secara gratis, tapi juga salah satu player terbaik dan juga memiliki tambahan fitur-fitur baru di versi 2 membuat software ini layak diupgrade.

Para pemakai bisa mendapatkan peningkatan kualitas gambar frame per frame, kontrol kecepatan granular memampukan Anda untuk memainkan file multimedia secara lebih lambat atau lebih cepat, dan juga program gratis ini mampu merekam secara langsung video streaming. Toolbar-toolbar yang ada juga bisa diubah-ubah, jadi Anda bisa menentukan toolbar mana yang Anda lihat di tampilan software gratis ini. Terdapat fitur AirTunes streaming, dan ada integrasi yang lebih baik dengan Gtk environment. Bersamaan dengan perbaikan-perbaikan fitur yang ada, VLC terus menawarkan dukungan yang tahan banting terhadap berbagai macam format audio dan video termasuk  OGG, MP2, MP3, MP4, DivX, dan codec HD seperti AES3, Raw Dirac, dan bahkan dukungan untuk memainkan file-file yang di-zip.

Tampilan asli player ini nampak sederhana membuat orang tidak mengira bahwa VLC memiliki sederet fungsi dan fitur-fitur yang tangguh. Menambahkan skin atau theme baru mungkin akan membantu mengubah kesan tersebut, tapi kestabilan dan perilaku player ini akan menyesuaikan dengan kualitas skin yang Anda pakai. Sifat software ini yang open-source dan dukungan komunitas membuatnya program gratis ini berkembang dengan cepat dan sering diupdate, dengan fitur-fitur baru dan perbaikan-perbaikan yang dirilis secara teratur. Secara keseluruhan VLC Media Player adalah sebuah aplikasi yang harus dimiliki karena kemampuannya untuk membuat berbagai macam file video yang ingin Anda mainkan.

Informasi:


Lisensi: Software gratis
Ukuran : 20.1MB
Sistem Operasi: Windows 2000/XP/Vista/7/Mac/Linux

Download:



0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger