19 April 2012

Camfrog video chat, software webcam gratis

Jika teman-teman merasa lelah berpindah-pindah dari satu software chat ke software chat lain untuk mencari perpaduan yang sempurna dari video, audio dan teks , CamFrog mungkin merupakan software webcam gratis yang kalian cari.

Ruang-ruang chat menampilkan segala hal mulai dari pelajaran-pelajaran musik ke ruang chatting untuk pengguna yang tidak bisa bahasa Inggris, dan komponen-komponen terintegrasi antara video, audio dan teks merupakan lompatan ke depan yang hebat untuk komunitas-komunitas chat karena sebuah Webcam bukanlah sebuah keharusan. Tapi kalian juga harus hati-hati: ada beberapa ruang yang berating X- CamFrog bukanlah aplikasi webcam gratis untuk anak-anak terutama jika mereka menggunakannya tanpa pengawasan.

Tampilan software webcam gratis ini harusnya nampak familiar untuk siapapun yang sudah terbiasa menggunakan software chat apapun. Kalian bisa menciptakan ruang chat kalian sendiri dan memberikan password untuk melindungi ruang tersebut. Dan daftar kontak memiliki sebuah bagian untuk ruang-ruang favorit dan pilihan menambah kontak dengan sekali klik, pencarian pengguna dan manajemen profile. Di versi 5 ada fitur dukungan untuk high-resolution video, perbaikan tampilan pengguna dan kemampuan mengirim virtual gifts baik untuk teman maupun penerima asing yang kita tidak kenal. Para pengguna yang hati-hati harus memperhatikan bahwa saat menginstall ada pilihan untuk menginstall beberapa toolbar dan sebuah widget Weather Channel, yang kalian bisa pilih untuk tidak menginstallnya. Di luar sedikit ketidaknyamanan ini, jika kalian mencari sebuah video chat program yang memiliki penggunjung yang banyak dan melayani berbagai komunitas, CamFrog adalah tempat yang layak untuk di coba.

Informasi


Lisensi: Software komputer gratis
Ukuran: 11,4 MB
Sistem Operasi: Windows 2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7

Download:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger