15 March 2012

Merekam video dan audio dari Youtube dengan Jaksta

Jaksta adalah sebuah program gratis yang bisa digunakan untuk merekam/mendownload video dan audio dari Youtube. Program ini terdiri dari dua bagian utama: toolbar yang akan terinstall di Firefox dan Internet Explorer dan program itu sendiri.

Program gratis ini mendukung Firefox 10 dan Google Chrome, tapi sayangnya tidak mendukung Opera. Proses penginstallan memerlukan koneksi Internet karena software gratis ini akan mendownload beberapa program tambahan. Tapi, kami pikir tidak masalah. Toh, kita kan ingin merekam suara/lagu dan video dari Youtube yang pastinya memerlukan koneksi Internet.

Proses merekam video dan audio di Youtube dengan Jaksta terbilang cukup mudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengklik toolbar (yang terinstall di Firefox atau Internet Explorer Anda). Klik 'Video' untuk merekam video di Youtube dan klik 'Music' untuk merekam audio di Youtube. Jangan lupa, software untuk merekam audio/lagu-nya akan otomatis muncul di icon tray di pojok kanan bawah komputer Anda. Anda harus mengklik tombol 'record' untuk memulai merekam audio/lagu. Jadi tidak seotomatis saat kita merekam video.

Informasi


Lisensi: Software gratis
Ukuran: 5, 26 MB
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7

Download:



0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger