13 March 2012

Konvert AVI ke VCD dengan avi2VCD

Apakah Anda membeli sebuah paket CD burning dengan tujuan untuk membuat Video CD, tapi malah mendapati bahwa saat Anda pulang ke rumah, software DVD burning itu tidak memiliki sebuah encoder untuk mengubah file AVI ke MPEG sehingga Anda tidak bisa mengkonvert AVI ke mpeg. ?

Maka avi2VCD adalah software gratis yang Anda butuhkan. Avi2VCD adalah sebuah mpeg encoder dengan satu tujun: mengencode VideoCD 2.0 yang compatible dengan stream mpeg. Avi2VCD bisa menkonvert AVI video ke ketiga VideoCD stream yang valid seperti FILM (23, 976 fps), PAL ( 25 fps) dan NTSC (29,97 fps). Resolusi horizontal haruslah 768 pixel atau kurang, resolusi vertikal haruslah 576 pixel atau kurang. Audio tidak perlu disetting atau tidak masalah seandainya video yang ingin Anda konvert tidak memiliki audio. Jika ada, ada beberapa pilihan pengaturan seperti stereo atau mono, 8 atau 16 bit, atau Anda bisa mengaturnya dengan setting ini:

8, 11.025, 12, 16, 22.05, 24, 32, 44.1, or 48 KHz.
Selama audio yang ada tidak dikompress, jika ternyata audio dikompress gunakan utilitas 'decompress.exe' yang disertakan dalam file ZIP saat Anda mendownload software Avi2VCD untuk mengkonvert audio ke audio yang tidak dikompress.

Jika ukuran video Anda lebih besar dari yang bisa diburning ke satu VCD, maka avi2vcd bisa memecahnya menjadi beberapa file mpg selama proses mengkonvert. Software ini juga punya pilihan untuk mematikan komputer Anda setelah proses konvert selesai.

Informasi


Lisensi: Software gratis
Ukuran: 358 KB
Sistem Operasi: Windows NT/XP/Vista/7

Download:


0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger