12 March 2012

Miro, media player yang tangguh

Menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk manajemen video dan audio, Miro yang merupakan open-source software yang lintas platform, layak mendapatkan banyak pujian yang telah diterimanya. Poin terpenting dan terbaru di versi 4 adalah pengenalan dukungan yang kuat untuk mengimpor library iTunes dan menyinkronisasi gadget Android, sebagai upaya player ini untuk menjadi iTunes untuk Android. Untungnya software melakukan upayanya dengan baik.

Konsep di balik Miro brilian, dan sederhana: menciptakan sebuah jukebox video dan audio player yang bisa berlangganan dan mendownload podcast-podcast sementara software ini mengatur media yang disimpan di komputer Anda. Untuk beberapa orang, konsep ini terdengar seperti iTunes, tapi komponen untuk sharing file dalam media player ini sangat penting. Versi terbaru sekarang memang sangat mirip dengan iTunes, dengan area navigasi di sebelah kiri antara audio, video dan peralatan-peralatan multimedia yang terhubung satu sama lain, toko MP3 Amazon, dan Appstore untuk Android dan Android Market-nya Google.

 Yang baru di versi 4 ini adalah area navigasi di sebelah kanan yang menghubungkan kita ke video-video yang barusan dilihat, lagu-lagu yang barusan diputar, dan file-file multimedia yang barusan di download, sementara di tengah adalah tempat di mana Anda memainkan file-file multimedia tersebut. Kontrol playback ada di bagian bawah.

Sinkronisasi baru dengan Android bekerja secara halus dan seharusnya membuat orang-orang yang terbiasa dengan sinkronisasi dengan iTunes merasa nyaman, walaupun ternyata software ini memiliki keunggulan yaitu lebih sederhana dari iTunes sehingga tidak membuat kita pusing. Mengimpor lebih dari 10 ribu track berlangsung dengan cepat karena Miro mengenali iTunes dan media library yang dimiliki Windows Media Player yang ada di komputer Anda.

Informasi


Lisensi: Software gratis
Ukuran: 39.55MB
Sistem Operasi: Windows NT/XP/Vista/7

Download:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger