07 February 2012

Download Comodo Dragon 17.1

Pengembang software keamanan Comodo telah mengembangkan sebuah remix Chrome yang dikatakan memiliki fitur-fitur keamanan yang lebih tinggi dibanding versi sebelumnya. Comodo Dragon adalah sebuah browser yang secara estetika minimalis, menarik, responsif dan aman.

Di luar dari warna merah, tampilan berdasar Chromium sangat mirip dengan pesaingnya: Google Chrome. Dari tab-tab yang bisa dilepas di atas layar hingga pilihan menyelaraskan bookmark, mustahil untuk seketika mengenali dimana remix-nya berada. Tab Help bahkan akan mengirim Anda ke halaman Help dari Google Chrome jika Anda mengkliknya dan tab Extensions akan membawa Anda ke Google juga. Browser Comodo Dragon juga memiliki pilihan mode incognito yang dimiliki Chrome, dimana semua informasi browsing dan cookies akan dihapus setelah masa browsing berakhir. Saat kita menjelajahi menu Options, ada beberapa perbedaan yang terlihat, tidak setting lokasi dan Dragon tidak memiliki opsi untuk mengirim statistik dan laporan crash ke Google.

Sebuah browser dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang dikenal baik untuk software firewall-nya, bisa membuat para penggunanya merasa lebih aman saat menggunakan Internet. Comodo Dragon mengeluarkan peringatan berwarna kuning terang saat para pengguna mengirim informasi yang mungkin tidak aman saat mereka membuka sebuah web site dengan sertifikat keamanan yang tidak stabil. Satu pesan akan keluar saat para pengguna masuk ke situs besar seperti Facebook. Juga, Dragon tidak mengirim informasi browsing ke sebuah remote server.


Informasi:


Lisensi: Software Gratis
Ukuran : 26.17MB
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7

Download:


0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger