06 February 2012

Skype mulai mendukung high definition

Jika sebelumnya Anda tidak begitu perduli dengan bagaimana penampilan Anda di Skype, mungkin di percakapan Anda yang selanjutnya di Skype Anda mulai sedikit kuatir, karena Skype (versi Windows) yang diupdate hari ini mendukung high definition resolution.

Versi terbaru dari software VoIP juga memiliki dukungan Facebook audio dan video chat, kemampuan untuk membagi tampilan layar kepada lebih dari satu orang, pilihan push-to-talk. Integrasi dengan Bing Bar, dan sebuah layanan update software gratis untuk update otomatis.

Tentu saja, dukungan high definition tidak berlaku untuk semua orang. Anda harus memiliki Logitech C920 Webcam dan kecepatan upload/download paling tidak 2 Mbps. Skype menjelaskan dalam sebuah posting blog bahwa update dengan Logitech Webcam menulis kode video di dalam kamera, jadi komputer yang lebih tua tetap akan bisa menangani video beresolusi tinggi.

Integrasi dengan Facebook, yang masih dalam versi beta, sekarang memampukan Anda untuk menelpon teman-teman Facebook Anda sekalipun jika mereka tidak memiliki akun Skype. Syukurlah, Anda bisa menyembunyikan teman-teman Facebook yang tidak log in.

Pilihan baru untuk push to talk, tersedia di bagian Advanced di bawah menu Options, memungkinkan Anda untuk mengeset sebuah hotkey untuk mematikan microphone selama sebuah panggilan berlangsung. Ternyata, fitur ini sebelumnya banyak diminta oleh para gamer, tapi fitur ini bisa juga berguna untuk conference call yang digunakan oleh pengguna lain yang bukan penggemar World of Warcaft.

Fitur group screen sharing dibatasi untuk mereka yang memiliki Skype Premium, tapi fitur ini merupakan sebuah fitur yang menarik karena memungkinkan Anda untuk membagi layar Anda kepada orang lain secara full screen.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger