21 June 2010

Atur Semua Akun Email, IM dan Social Networking Site dengan Digsby

Internet memang membuat semuanya menjadi mudah, mulai dari pacaran, berteman hingga mencari uang. Kehadiran social netwoking site seperti Facebook,MySpace dan Twitter membuat suasana semakin semarak. Tapi saya kira bukan hanya saya yang kadang-kadang merasa ribet untuk mengurus semua akun tersebut. Bayangkan saja kalau kita punya akun email di beberapa tempat :Gmail, Yahoo,MSN dan juga akun di hampir di semua akun social networking, ada berapa tab yang harus Anda buka? Dan berapa password dan username yang anda ketikkan?

Notifikasi dari Facebook muncul di kiri bawah komputer Anda

Jangan kuatir, sekarang ada software gratis yang bisa membantu Anda untuk mengakses, mengurus dan mengupdate semuanya dengan hanya satu kali akses masuk. Yah, Digsby berguna untuk mengupdate dan mengurus semua IM, akun email dan akun situs jejaring sosial yang kita gunakan. Memang tidak semua IM, jejaring sosial didukung oleh Digsby. Paling tidak Yahoo!Mail,Gmail, Facebook, MySpace merupakan salah satu yang disupport.
Contoh Tampilan Digsby Setelah Login 

Untuk akun email, setiap ada email masuk Anda akan mendapatkan notifikasi tapi Anda harus login dulu untuk bisa membacanya, hal ini berlaku juga untuk jejaring sosial. Tapi Anda bisa chat, update status,komentar dan memberikan rating (fitur Suka di FB) secara langsung.
Chatting di Facebook lewat Digsby
Ukuran File : 18 MB
Lisensi : Software Gratis

Download Disgby sekarang!

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger