26 June 2010

Wordtracker SEO Blogger : Tool SEO Gratis Untuk Ngeblog

Wordtracker selama ini dikenal dengan layanan SEO mereka untuk membuat kita tahu keyword yang digunakan para pengunjung mengenai tema-tema tertentu. Layanan ini juga menyediakan versi gratis yaitu Free Wordtracker yang sangat berguna.

Kendala yang kita alami adalah ketidakpraktisan yaitu bila kita ingin melakukan keyword research (penyelidikan keyword) untuk artikel kita, kita harus mengakses ke situs Free Wordtracker Tool. Nah, dengan Wordtracker SEO Blogger  ini, kita mendapatkan kepraktisan yang tidak dapatkan sebelumnya.

Alat ini merupakan add-ons yang harus kita install untuk Firefox (saat ini hanya support Firefox). Begitu terinstall, terdapat logo W di pojok kanan bawah Firefox yang kita pakai. Klik logo W itu, maka add-ons ini akan terbuka. Ketikkan kata kunci (keyword)  atau kata-kata yang berhubungan dengan artikel atau tema yang Anda pakai. Misalnya  "Youtube" kalau misalnya Anda akan menulis artikel soal Youtube.
Klik Gambar Untuk Memperbesar
Alat SEO gratis  untuk blog ini kemudian akan menunjukkan kata-kata yang sering digunakan oleh para pencari berkaitan dengan artikel yang Anda tulis. Klik "Add' untuk kata-kata yang hendak Anda pakai di dalam artikel. Lalu secara manual tulis kata-kata itu dalam rangkaian kalimat di dalam artikel Anda.

Wordtracker sendiri mengaku kalau add-ons ini bisa menghitung berapa banyak jumlah kata kunci Anda pakai secara berulang. Praktis bukan?

Download Sekarang

1 comments:

  1. Great ! Very usefull. I will try it. Thanks, brother.

    ReplyDelete

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger