09 November 2009

Telkomsel Sediakan QWERTY Rp. 599.000

Telkomsel meluncurkan bundling ponsel dengan fitur chatting, Nexian NX-G522 bagi peminat ponsel QWERTY. Nexian NX-G522 tersebut dibanderol dengan harga Rp.599.000.


"Untuk mendukung ponsel ini, telah disediakan juga akses langsung ke Facebook maupun Yahoo!Messenger. Selain itu juga tersedia akses chatting melalui MSN dan Friendster. Selain tersedia di Jakarta, bundling itu juga masuk Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, dan Manado. Untuk menjamin kelancaran chatting, Telkomsel didukung 29.000 BTS, " ungkap Presiden Direktor PT Metrotech Jaya Komunika, Martono Jaya Kusunat, saat peluncurannya di Grand Indonesia, Jumat ( 6/11).
Seperti dikutip dari inilah.com, Nexian Chatting hadir dalam empat warna : hitam, putih, kuning, dan merah. Warna disesuaikan dengan calon pelanggan berjiwa muda. Selain keypad QWERTY, ponsel itu dilengkapi dengan kamera, FM radio, radio recorder, MP3 Player, stereo speaker dan voice recorder. Selain itu, pada ponsel tersebut, Telkomsel juga menyediakan berbagai layanan termasuk gratis internet selama enam bulan, gratis mobile SMS Facebook, serta gratis NSP.
"Harganya memang lebih murah karena ada beberapa komponen, seperti layarnya memang lebih rendah jika dibandingkan dengan pendahulunya. Telkomsel mengeluarkan bundling ini karena tingginya permintaan masyarakat akan layanan chatting dengan harga terjangkau." katanya.

1 comments:

  1. @simran
    OK, I'll do it now. Thanks for your great template...good job...

    ReplyDelete

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger