13 November 2009

Online TV Player

Tonton Ratusan Saluran Televisi dan Dengarkan Ratusan Stasiun Radio dari berbagai negara, gratis !

Ukuran Software : 1,57 MB
Jenis Software : Gratis
Download : Via Ziddu
Ya, benar. Anda bisa menonton ratusan saluran Televisi dan mendengarkan ratusan stasiun radio dari berbagai negara secara gratis. Semua channel yang tersedia dalam software ini memang stasiun televisi dan radio yang menyediakan layanan mereka secara gratis dan bukan stasiun TV dan radio berlangganan seperti HBO, ESPN atau FTV yang ditawarkan oleh Indovision. Jadi, anda jangan mengharapkan dapat melihat stasiun TV atau radio berlangganan seperti yang ditawarkan oleh Indovision dan TV Kabel lain.
Yang anda butuhkan adalah koneksi Internet berkecepatan tinggi atau paling tidak lebih tinggi dari modem 52 KB. Software ini ringan dan tidak membutuhkan bandwidth yang terlalu besar. Selain itu anda bisa mengatur berapa bandwidth yang anda perlukan atau sediakan untuk software ini, dan apakah anda memakai modem atau broadband, sehingga software ini hanya menyediakan saluran-saluran yang sesuai dengan kecepatan Internet anda. Dan jangan kuatir, anda tidak membutuhkan Net.Framework seperti software-software TV Online yang lain.
Berikut contoh negara-negara yang tersedia dalam software ini : Amerika Serikat (249 channel), Inggris Raya (57 channel), Malaysia (9 channel), Meksiko (32 channel), Belanda (33 channel), Italia (62 channel), Korea Selatan (36 channel ) dan masih banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger