11 August 2009

PCMAV Express Remover untuk Sality

Remover untuk Sality/Kuku/Sector Beta 2

Ukuran : 548 KB (dalam ZIP)
1,03 MB (tanpa ZIP)
Download :
Link 1 : Ziddu
Link 2 : Situs Resmi
Setelah cukup lama membuat forum untuk virus canggih bernama Sality/ Kuku/Joker ini di situs resmi mereka, akhirnya PC Media merilis PCMAV Express untuk virus yang sukar dibasmi ini. Selama para pengguna setia PCMAV menunggu-nunggu PC Media mengeluarkan removal untuk virus ini karena mereka tidak mampu mengatasi keganasan virus sality dengan menggunakan removal lain. Kalau anda mengikuti forum PCMAV di situs resmi mereka, anda akan membaca beberapa orang yang sudah tidak sabar menunggu mengeluarkan caci maki mereka.
Nah, setelah lama mendengar berbagai caci maki ( yang anehnya tidak dihapus oleh sang administrator), akhirnya removal ini keluar juga. Saatnya teman-teman yang terkena virus Sality mencoba program portabel ini, berhasil atau tidak. Dan silakah komentar bila terdapat perkembangan terbaru mengenai keampuhan PCMAV Express ini.

36 comments:

  1. ga ngefek - dia cuman detek ga clean

    ReplyDelete
  2. @anonim
    ngak bisa menghapus ?
    Ada teman lain yang udah nyoba ?
    Thanks untuk komen-nya

    ReplyDelete
  3. @anonim
    Ok nanti saya coba carikan yang lain trus silakan coba, bisa gak untuk menghapus..thanks atas infonya...

    ReplyDelete
  4. pe pek g ampuh bacot doang

    ReplyDelete
  5. ada yang udah pake rmsality ( AVG ) & sality off??? mantep ga ya?? ngilangin virusnya apa ngilangin filenya.

    kebanyakan cuma detect and ga bisa delete... :(

    thx

    ReplyDelete
  6. @anonim
    thanks untuk komentarnya..
    kebetulan saya barusan posting yg AVG Sality remover..nah saatnya kalian mencoba..dan jgan lupa komentar mengenai gimana hasilnya..OK ?

    ReplyDelete
  7. avg sality remover juga kurang mantep.. masih ke detect sama av di komputer saya

    ReplyDelete
  8. @anonim
    thanks untuk infonya...ada yang tahu remover lain yang ampuh ?

    ReplyDelete
  9. pake sality_off punyanya kaspersky, klo penggunaan baca aja readmenya

    ReplyDelete
  10. Untuk membasmi Virus Sality bisa Pakai Sality_off atau PCMAVExpress for Sality, Bisa download disini:
    http://masdhien.nusakarimun.com/download.htm

    ReplyDelete
  11. McAfee Labs Stinger biasanya sih ampuh. coba download di http://vil.nai.com/vil/stinger

    tp jgn lupa setting Network Heuristic Check ke modus very high :D

    ReplyDelete
  12. @anonim
    thanks untuk tipsnya...

    ReplyDelete
  13. pusing ga bisa di hapus cmn ke detec doank
    hardisk di format tetep aja masih ada tuh virus

    ReplyDelete
  14. semoga bisa...sebab...komp sudah kena sality 2X tolllonnggggg

    ReplyDelete
  15. komputernya orang kena virus. aku udah nyoba instal ulang sampai 2X + 1 kali repair windows format yang di C. Selesai instalasi aku udah scan pakai segala macam tool yang katanya canggih seperti smadav rev 8, avg sality removal, pcmedia express sality dan tool2 registry repair. Walaupun di scan dan di clean sampai habis. eeeeeeeeeeeeeeeee..... gak taunya selang 2-3 hari itu virus bisa bangkit dari "kubur". Emang merepotkan amat ni virus. Kebanyakan komputer milik orang itu buat main game, lah malah makanan empuk buat sality tih. udah lama gitu terus. akhirnya aku memutuskan pakai cara BRUTALL !! yaitu memformat ulang semua drive C dan Drive D, pokoknya di cuci otak sampai bersih tuh komputer samapi bener2 kosong. Baru kemudian di instal windows xp di drive C. Tentunya untuk data yang paling penting punyanya disimpan dulu di flashdisku dan ku scan di komputerku sampai tuntas. Cara ini dalam waktu dekat rencana akan kulakukan, orangnya yang punya komp itu udah ku konfirmasi. Sebentar lagi aku mau melihat Sality A, D dan E yang udah lama menyerang kompnya mati.

    ReplyDelete
  16. @prasetyo
    cara yang masuk akal. mungkin virusnya sembunyi di drive D atau yang lain. Kalau berhasil (atau gagal, moga 2 gak), tolong komentar lagi.
    Ada saran yang lain ?

    ReplyDelete
  17. hmm...kompm gw juga lagi kena trus dah coba pake smadav rev 8 g bisa pcmav g bisa juga coba lagi pake sality killer bisa kehapus tuh firus tapi beberapa ga bisa di hapus mungkin induknya....akhirnya gw karantina di smadav....eh skarang bangkit lagi kek zombie....duh pusing jadinya...ada ga yang lebih hebat??

    ReplyDelete
  18. @adith
    wah saya sudah coba cari removalnya dan di blog ini ada tiga removal untuk sality : AVG Sality Removal, Win32 Sality Removal dan PCMAV Express ini. Yang lain saya kurang tahu...

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  20. hahaha, sekarang gue kembali lagi buat ngasih kabar !! Kurang lebih 7-10 hr yang lalu, itu komputernya orang (PaK Teguh), udah gue sapu bersih hardisknya (format C dan D), tentunya data yang paling penting gue masukin ke fd ku dulu dan scan di komp gue. Waktu dulu gue instal ulang cuma format di C itu virus bisa bangkit dalam 2-3 hr walaupun di scan tuntas pake smadav. Setelah 7-10 hari yang lalu gue paka cara brutal (format ulang semua hardisk !!!) ternyata...........ternyata virus sality benar-benar sudah musnah bin gak balik-balik alias mati selamanya. hahahah.......Gue berhasil !!! Virus sality emang bandel harus dikasih pelajaran pakai cara brutal/kasar-----pokoknya dihukum mati itu virus !!. Sampai sekarang kata yang punya komp. , kompnya di scan pakai smadav rutin udah bersih tuntas dan bebas-bbeabas-bebas virus. bebas sality. wkwkwkwkwkw. Sebetulnya caraku ini aku dapat dari browsing2 di google terus aku baca suatu blog yang curhat pengalaman kena sality, dia cuci bersih hardisknya (c,d) berhasil. Ini cara terakhir sekaligus paling mujarab jika kalian mau bebas dari cengkeraman penjajah sality, agak repotnya ya itu men....data2 yang paling puenting backup di flasdisk dan scan di komp yang bebas virus. tentunya data2 yang lain yang agak kurang penting udah ikhlasin aja di format/delete. Aku pakai cara ini dan hasilnya 100,00 % Berhasil !!!! Tiada Maaf Buat Virus Sality !

    ReplyDelete
  21. @Prasetyo
    Thanks untuk laporannya...mungkin ada teman-teman yang ingin mencoba...

    ReplyDelete
  22. lo ga da yg pernah nyoba dr. web?? bisa nge-clean, cuma beberapa file ada yg ga bisa krn sality nih ber-varian

    ReplyDelete
  23. @ anonim
    thanks untuk infonya...

    ReplyDelete
  24. gak mempan detek doang. ada cara lain?

    ReplyDelete
  25. @ Awhies
    coba Win32 Sality removal ato coba aja pake caranya prasetyo (ada di atas)

    ReplyDelete
  26. klo komputer yg pake jaringan,,gmn nge blok sality??

    ReplyDelete
  27. @anonim
    sayangnya untuk pcmav sality remover ini hanya bisa untuk mendeteksi, belum bisa menanggulangi virus sality apalagi membloknya.
    Menurut pengakuan tim PCMAV sendiri, proyek sality remover tidak dilanjutkan ke tahap final, karena fitur ini akan digabung ke versi PCMAV terbaru. Jadi saya sarankan kita tunggu PCMAV versi terbaru....

    ReplyDelete
  28. pake kapersky sality removal tool aza, apa avira dijamin deh

    ReplyDelete
  29. ni viruz paling gilaaa..
    temen gw pernah kena virus ini,trus dia masukin virus yg bisa makan virus lainnya..
    nah kalo sality udah dimakan sama virus itu trus d scan n di delete berezz..deh
    tapi sayangny dia lupa apa nama virus yg bisa makan itu..

    ReplyDelete
  30. comp gw jg kena sality tp yg d rusak cuma file bentuk rar. n zip.

    ReplyDelete
  31. sality virus cemen..pake kaspersky aja abis smua. virus lama tuh. silahkan coba kalo gak percaya.

    ReplyDelete
  32. Salah satu client saya kena sality.dam yg sudah di pasang avira yg selalu update, install satu persatu antivirus, hingga akhirnya pakai avg 2011 trial, baru bersih. sayangnya setelah trialnya habis, saya uninstall, muncul lagi...cool buat sality.

    ReplyDelete
  33. sality, virut, ga ada antivirus yang bisa benerin file yang terserang nya 100% , coba pake AVG 2011, lumayan bisa pulihkan dan tidak menghapus file window nya, sailahkan coba

    ReplyDelete
  34. pusiiiiiing...

    ReplyDelete
  35. parah lama lama gue bisa gila gara gara ini virus... yang bikin virus ini udah kelewatan banget rata rata file exe kena kehajar.... pcmav cuma ngebacot doang bisa benerin. ternyata file exe pcmav juga kena virus... ampun ampun deh... T_T

    ReplyDelete

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger