21 August 2009

Software TV gratis, Free Live TV 9.6.0

Tonton 4500 Stasiun TV dari Berbagai Dunia, Gratis.


Tentu saja syarat utama agar anda dapat menggunakan software gratis ini adalah koneksi Internet. Anda dapat menyaksikan siaran televisi di seluruh dunia, melalui koneksi Internet. Jangan kuatir, Anda tidak akan dipungut biaya apapun berbeda dengan TV Kabel. Anda dapat memilih dari 4500 channel yang telah disediakan. Bukan hanya itu, anda juga dapat mendengarkan siaran radio.

Sekarang Anda bisa melihat TV secara langsung dari komputer Anda dengan hanya koneksi Internet. Software TV gratis ini dibuat berdasarkan penelitian selama lima thun dari sistem pemasaran TV dan bagaimana mereka dibangun. Dengan aplikasi komputer ini, Anda bisa menonton channel yang tersedia di seluruh dunia tanpa perlu membayar biaya bulanan. Dan Free Live TV bekerja tanpa memerlukan satelit parabola, receiver atau kotak penerima dari TV kabel.

Salah satu fitur yang diunggulkan oleh software komputer ini adalah update TV channel dan radio channel. Update dilakukan terus untuk menambah channel-channel baru untuk melihat TV gratis di komputer Anda.

Informasi

Ukuran : 3,5 MB
OS : XP
Jenis : Software komputer gratis

Download:


0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger