04 March 2013

Bitdefender Rilis Aplikasi Total Security 2014 Beta

Ulasan/Review

Bitdefender telah merilis Bitdefender Total Security 2014 versi beta, yaitu suite canggih terbaru mereka. Memang versi baru ini tidak menawarkan perubahan yang revolusioner, tapi ada beberapa tambahan dan perbaikan yang tetap membuat aplikasi keamanan ini menarik.

Bitdefender sendiri menekankan pada teknologi scanning adaptif, yang ternyata menampakkan perbaikan yang terlihat dalam hal performa dan kecepatan yang mempersingkat waktu scan karena antivirus ini menscan komputer secara bertahap. Sementara fitur Wallet baru mengisi sebuah kekosongan yang ada di versi sebelumnya dengan menyimpan user name dan password Anda, lalu secara otomatis mengisikannya untuk Anda setiap kali Anda login.

Laporan keamanan mingguan merangkum apa yang terjadi selama 7 hari terakhir, menyampaikan apapun yang perlu Anda lakukan, memberitahu modul yang tidak dipakai dan lain-lain.

Filter spam sekarang sepenuhnya berbasis cloud (awan), memotong penggunaan daya sistem dan memperbaiki tingkat deteksi. Paling tidak itulah klaim Bitdefender.

Fitur Parental control juga secara signifikan meningkat (Anda mendapat cakupan HTTPS dan HTTP secara penuh) sementara fitur Safepay membuat Anda mampu melakukan transaksi lebih aman.

Dan tentunya Anda mendapatkan semua fitur yang ada di versi sebelumnya: engine antivirus, smart firewall, perlindungan browsing, alat privasi, sistem backup online, layanan anti maling dan lain-lain.

Versi beta ini memiliki ukuran yang sangat kecil, tapi sebelum Anda menginstall Anda akan diminta untuk menghapus antivirus lain yang mungkin telah terinstall di komputer. Lalu Bitdefender akan secara simultan mendownload dan men-scan sisa file. Sayangnya proses ini memakan waktu yang cukup lama.


Informasi

Lisensi: gratis selama masih versi beta
Ukuran: 2,24 MB
Sistem Operasi:
Windows 7 (32 bit), Windows 7 (64 bit), Windows 8, Windows Server, Windows Vista (32 bit), Windows Vista (64 bit), Windows XP

Download:


0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger