05 October 2012

Ulasan Facebook Messenger

Review


Facebook merupakan menawarkan cara yang menyenangkan untuk tetap terhubung dengan teman-teman kita, dan fitur chat di situs jejaring sosial ini khususnya sangat berguna; kita bisa chat dengan siapapun mulai dari sahabat baik dan rekan-rekan kerja hingga mantan teman SMA dan kerabat jauh. Jika Anda hanya ingin chat dengan teman-teman di Facebook, tapi malas membuka halaman Facebook, tersedia berbagai software untuk membantu Anda.

Sayangnya Facebook Messenger bukanlah pilihan yang terbaik untuk Anda. Walaupun tampilannya terlihat bagus, masalah-masalah fungsional membuat kami susah untuk merekomendasikan software ini. Masalah yang pertama muncul adalah saat kami ingin menginstall program ini, kami diminta untuk menginstal Java Runtime Environment. Tampilan software ini mirip sekali dengan fitur chat di situs Facebook. Mulai dari daftar teman-teman Facebook yang online dan status terbaru mereka di samping masing-masing nama. Ikon notifikasi dan bentuk pesan juga sama.

Sayangnya, saat kami mulai chat dengan seseorang, masalah mulai muncul. Setiap kali kami atau salah satu teman mulai menulis pesan baru; kami mendapat notifikasi pesan baru di inbox. Tapi di inbox tidak ada pilihan untuk menjawab atau melihat isi pesan. Kadang-kadang notifikasinya berhenti, dan hanya menunjukkan ikon jumlah pesan yang terkirim dan diterima.

Saat kami mencoba mencari solusi di file Help, kami justru dibawa ke halaman Web yang terlihat seperti spam.


Informasi:


Lisensi: Software komputer gratis
Ukuran: 3,39 MB
Sistem Operasi: Windows NT/Me/2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7

Download:


0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger