08 October 2012

Download Aplikasi Video Edit Master Gratis

Ulasan


Seharusnya bukanlah suatu hal yang sulit untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu, tapi tanpa software yang tepat, hal ini bisa menjadi proses yang menjengkelkan. Untungnya, Video Edit Master membuat hal ini bisa diatur terutama untuk mereka yang awam terhadap video editing. Kita mungkin perlu mengakses file Help untuk tahu cara-cara menggunakan software ini, tapi siapapun bisa menggunakan aplikasi komputer gratis ini untuk menggabungkan berbagai macam video-atau beberapa bagian video-menjadi satu video.

Tampilan software komputer ini tidak terlihat wah atau canggih, tapi mudah untuk dinavigasi. Langkah pertama, kita harus memilih video-video mana yang ingin kita gabungkan dan lalu, menggunakan tombol panah untuk menambah video-video tersebut untuk digabungkan atau untuk diedit. Fitur editor dalam Video Edit Master memampukan Anda memilih bagian tertentu dari video dan menambahkannya ke daftar. Tentunya fitur ini sangat berguna bila Anda ingin memotong bagian-bagian tertentu yang tidak Anda inginkan. Setelah semua persiapan selesai, atur semua video sesuai urutannya dan klik Make Movie.

Software komputer ini akan meminta Anda memilih sebuah nama file dan di mana Anda ingin menyimpan video outputnya, juga jenis format video (MPEG atau AVI). Ada beberapa fitur ekstra yang sangat menolong: saat mengedit kita bisa meningkatkan rate kecepatan video juga kita bisa menambah atau mematikan audionya. Walaupun sayangnya kedua fitur ini hanya berfungsi untuk memudahkan proses editing dan tidak akan mempengaruhi hasil finalnya.

Informasi:


Lisensi: Software gratis
Ukuran: 7,19 MB
OS: Windows 2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7

Download:


1 comments:

  1. postingan yang sangat bagus dan menarik untuk dibaca tentang download aplikasi video edit master.... Saya suka mengunjungi blog ini.

    ReplyDelete

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger