05 April 2012

Software Kalender gratis, Desktop iCalendar Lite

Desktop iCalendar Lite menawarkan para pengguna sebuah cara untuk menjaga kalender mereka tetap di depan komputer mereka. Dengan sebuah tampilan yang sederhana dan sedikit masalah, software kalendar gratis ini merupakan sebuah cara bagi para pengguna untuk tetap mengikuti jadwal kegiatan-kegiatan mereka tanpa lupa.

 Aplikasi komputer ini tampil di sudut kanan atas dari desktop Anda. Sebuah tampilan kalender satu bulan terkini tampil, dengan tanggal untuk hari ini di tonjolkan, dan di bawah terdapat sebuah daftar pengingat-pengingat (reminder) untuk hari itu dan juga hal-hal yang harus dilakukan (to-do list). Semua berwarna gelap dan tersembunyi dengan baik di desktop komputer dengan tek entah berwarna oranye atau putih. Sebagai tambahan, keseluruhan gambar bisa diganti dengan mengakses menu Options di ikon tray yang terdapat di desktop. Dari sana, para pengguna bisa memilih beberapa pilihan skin juga opacity. Memasukan pengingat dan daftar hal yang harus dilakukan sangat mudah, berkat sifat intuitif software kalender gratis ini. Para pengguna di bawa ke sebuah layar yang mengijinkan kita mengakses sebuah judul, tanggal dan catatan-catatan. Pengingat memampukan Anda untuk memasang sebuah alarm, sementara daftar hal yang harus dilakukan bisa disesuaikan berdasarkan status dan prioritas.

Sementara kami penasaran kenapa pilihan-pilihan untuk hal yang harus dilakukan (to-do) dan pengingat-pengingat tidak digabungkan menjadi satu paket yang menakjubkan malah dipisah menjadi dua pilihan yang diulang-ulang, kami merasa bahwa Dekstop iCalendar Lite adalah software komputer yang hebat untuk para pengguna yang mencari sebuah alat organisasi yang jauh lebih sederhana daripada aplikasi-aplikasi komputer serupa yang lebih rumit. Kami merekomendasikan software komputer ini untuk para pengguna yang mencari sebuah kalender sederhana.

Informasi

Lisensi: Software komputer gratis
Ukuran: 1.48 MB
Sistem Operasi: Windows 2000/XP/2003/Vista

Download:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger