04 April 2012

Download Software ManyCam Virtual Webcam gratis

ManyCam adalah aplikasi komputer gratis untuk Anda jika Anda menggunakan baik CamFrog dan ICQ, atau program video chat lainnya, dan And ingin menggunakan aplikasi-aplikasi komputer ini secara berkelanjutan. Software webcam gratis ini akan meniru kamera yang terinstall di komputer Anda saat digunakan. ManyCam memampukan berbagai aplikasi komputer untuk megakses streaming video tanpa mengalami konflik.

ManyCam kompatible dengan Yahoo, MSN, CamFrog, PalTalk, ICQ, Skype, Youtube, dan banyak aplikasi webcam lainnya. Sekali Anda telah menginstall ManyCam, Anda perlu menetapkan software webcam gratis ini sebagai input utama Anda untuk program komputer yang ingin Anda gunakan. ManyCam akan secara otomatis berjalan saat mengaktifkan Webcam lewat program webcam yang Anda gunakan. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang membuat Anda mampu mengubah background dan foreground. Anda bisa sepasang mata dari kartun di wajah Anda, dan mata buatan ini bisa melacak dengan baik gerakan-gerakan Anda atau Anda bisa membuat seolah-olah Anda tinggal di neraka dengan mengganti background dengan api yang menyala-nyala.

Ada sebuah toolbar yang akan terinstall bila Anda tidak hati-hati untuk mencentang pilihan untuk tidak menginstall toolbar ini. Tapi diluar itu, ManyCam adalah sebuah software webcam gratis yang keren dan berguna.

Informasi

Lisensi: Software komputer gratis
Ukuran: 19.58 MB
Sistem Operasi: Windows 2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7

Download:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger