27 March 2012

Amankan folder dan file di komputer dengan My LockBox

Software gratis dan mudah digunakan ini secara efektif melindungi sebuah folder dari 'mata-mata yang ingin mengintip'. Selama proses penginstalan, Anda akan dengan mudah menentukan folder mana yang akan dilindungi dan passwordnya. Setelah itu, Anda bisa tetap menggunakan program gratis ini sekalipun tidak pernah membukanya. Sebuah shortcut akan membuka program ini dan sebuah klik di ikon tray akan mengunci folder yang tadinya Anda kunci dan menutup program gratis ini.

My Lockbox secara sederhana menyembunyikan sebuah folder dan semua isinya sehingga tidak terlihat. Program ini melindungi sebuah folder dengan ukuran yang hanya dibatasi oleh kapasitas yang tersedia di hard disk Anda. Anda bisa secara sederhana menambahkan folder lain ke folder yang sudah dikunci, mengunci sebuah folder dengan ikon tray yang praktis dan berguna, dan folder tersebut akan menghilang dari pandangan.

Hanya butuh beberapa detik untuk membuat beberapa perubahan dasar di program multitab ini. Anda bisa mengubah lokasi folder dengan sebuah langkah sederhana juga mengubah password dengan cepat. Begitu juga dengan menyetting hot key dan juga mengupdate program ini bisa dilakukan dengan mudah. Aplikasi-aplikasi lain yang serupa sering gagal saat sebuah shortcut akhirnya bisa membuka file yang seharusnya tersembunyi dan dilindungi dengan password. Tapi tidak dengan My LockBox. Setiap pengguna bisa membuat sebuah file tersembunyi dan terlindungi di sistem komputer yang mereka gunakan.

Informasi

Lisensi: Software gratis
Ukuran: 2.98MB
Sistem Operasi: Windows XP/2003/Vista/7

Download:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger