27 November 2009

WinFF

Software Kecil Multifungsi untuk Mengkonvert MKV


Ukuran Software : 3,38 MB
Jenis Software : Gratis
Download : Via Ziddu
File Video MKV (Matroska ) adalah jenis codec video yang saat ini marak dijumpai di Internet. Banyak dari kita yang suka mendownload atau mendapat film-film terbaru dengan format MKV. Sekalipun file jenis ini kecil ukurannya (antara 200-400 MB per film, sementara file AVI rata-rata 600-800 MB), tetapi kualitas video MKV ini sebening DVD. Tentunya, hal ini menjadi pilihan bagi mereka yang hendak membagi film di Internet.


Nah, sayangnya beberapa pembaca merasa bingung (seperti saya juga) tentang bagaimana mengkonvert MKV ke dalam format lain. Terutama bila kita hendak menonton film dengan DVD player kita. Nah coba gunakan WinFF. Software ini memang relatif kecil, hanya 3,3 MB, tetapi tidak kalah dengan software lain (yang biasanya berukuran 20 MB lebih).

Dan lagi, software ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengkonvert MKV tetapi berbagai file video. Sayangnya tidak disebutkan file video apa yang didukung software ini, hanya disebutkan output video dari software WinFF ini. Berikut contoh daftar jenis output video yang didukung : VCD (PAL dan NTSC High Quality), WMV, AVI (Xvid dalam ukuran layar 4 :3, 16 : 9, MS Compatibel AVI), Audio, Creative Zen (Zen 16 : 9 dan 4 : 3) dll.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger