31 October 2009

Win32.Sality Removal Tool

Virus Sality kelihatan semakin menjadi-jadi belakangan ini, dan banyak orang mulai mencari-cari software removal atau antivirus yang ampuh untuk mengenyahkan virus Sality ini. Setelah sebelumnya saya memposting dan membagikan PCMAV Express Sality Remover dan AVG Sality Remover yang menurut pengalaman beberapa teman tidak ampuh, saya mencoba mencari antivirus atau removal yang lain dan menemukan Win32.Sality Removal, software removal dari Security Stronghold.



Untuk memastikan bahwa removal ini aman dan bukan virus atau software merusak yang lain, saya mencoba menscan removal ini dengan antivirus Avira dan kemudian mencobanya sendiri. Ada dua kepastian yang bisa saya katakan soal removal ini : Pertama, removal ini bukan virus atau program merusak lainnya (spyware, malware dan sejenisnya). Kedua, software Win32.Sality Removal ini bisa diinstall dan berjalan dengan baik.
Nah, sayangnya karena komputer saya tidak terkena virus Sality, saya tidak bisa memastikan apakah removal ini bekerja atau tidak. Karena itu, kesempatan untuk menguji kemanjuran removal buatan Security Stronghold (yang berani menjamin software mereka ini benar-benar bekerja dengan maksimal) ada di tangan anda, para pembaca. Kalau komputer anda terkena Sality, silakan mendownload dan mencobanya. Dan silakan tinggalkan komentar mengenai bagaimana hasilnya di blog ini.
Note : Ada beberapa prosedur standar bila komputer anda terpasang koneksi Internet dan juga terkena virus ini. Mungkin beberapa dari anda belum tahu hal ini : Pertama, putus koneksi Internet anda karena percuma anda menscan komputer bila komputer masih terkoneksi dengan Internet, virus apapun pasti akan kembali. Kedua matikan system restore. Caranya klik kanan pada icon My Computer. Klik properties. Lalu pilih System restore dan centang opsi Turn Off System Restore for All Disk. Setelah proses scan selesai dan anda berhasil menyingkirkan virus sality, restart komputer anda.

Ukuran File : 9,70 MB
Jenis Software : Software Gratis
Download : Via Ziddu

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger