07 April 2009

MediaCoder

Ukuran : 15 MB

Jenis : Free Software

Pencipta : Stanley Huang

Download : Link 1/ Link 2

Software ini merupakan software gratis untuk mengkonvert audio dan video anda ke dalam berbagai macam jenis file. Di antaranya AVI, MPG, 3GP, FLV, MP4, MP3, DAT dll. Pada awalnya anda mungkin akan merasa kebingungan saat akan menggunakannya. Hal ini dikarenakan tampilan softwares ini seakan anda diharuskan mensetting jenis file tujuan anda ( yang akan menjadi file yang anda inginkan dari file yang anda convert) secara manual.

Sebenarnya, anda dapat melakukan setting convert secara manual maupun otomatis. Sehingga cocok untuk anda yang pemula maupun tingkat menengah hingga ahli dalam bidang komputer. Karena software ini secara intensif sedang dalam tahap pengembangan, artinya beberapa fitur akan terus ditambahkan. Sementara beberapa fitur mungkin rusak atau tidak tersedia secara sementara.

Hal tersebut terjadi dikarenakan software ini memang dimaksudkan untuk mencakup transcoding (convert) ke dalam jenis data file audio dan video yang luas. Karena itu membutuhkan waktu hingga software ini stabil dan mampu menconvert hingga ke hampir semua jenis file audio dan video.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger