03 May 2012

Kumpulan Software Mengembalikan Data Hilang

Katakanlah, kita secara tidak sengaja menghapus sebuah file, sebuah email atau dokumen Word. Kita mungkin bisa untuk mengembalikan data yang terhapus tersebut dengan software gratis untuk komputer. Apalagi kalau peristiwa tersebut barusan terjadi, karena jika kita menghapus sebuah file, sebenarnya file tersebut tidak benar-benar terhapus sampai bagian hard disk yang menyimpan file itu digunakan untuk menyimpan file lain/ di overwriter. Dalam artikel ini, Wedangan Kita membagi kumpulan software untuk mengembalikan data yang hilang.

1. Recuva Portable


Untuk aplikasi PC gratis, Recuva merupakan pilihan yang tepat. Software komputer ini cepat, gampang digunakan dan bisa mengembalikan email yang terhapus, musik dan dokumen Microsoft Word yang terhapus atau file-file sementara yang hilang.


Ukuran: 1,87 MB
Lisensi: Software komputer gratis
OS: Win XP/2003/Vista/Windows7
Download Recuva

2. PC Inspector Smart Recovery


Langsung saja ke sisi negatif. Software komputer ini tidak diupdate semenjak tahun 2006. Kabar baiknya? PC Inspector Smart Recovery benar-benar didesain untuk mengembalikan foto-foto yang hilang dari kartu Flash, Smar Media, SONY Memory Stick, IBM Micro Drive, Multimedia card, Secure Digital Card atau media penyimpan digital apapun untuk menyimpan foto dari kamera digital.


Ukuran: 6,2 MB
Lisensi: Software komputer gratis
OS: Win 9x/ME/2000/XP
Download PC Inspector Smart Recovery

3.Unstoppable Copier


Software komputer lain yang tidak diupdate semenjak tahun 2010. Unstoppable Copier didesain untuk mengembalikan data dari CD atau disk floppy atau hard disk yang rusak, atau tergores. Kalian tidak akan menemukan software komputer lainnya dengan fungsi serupa yang digratiskan, jadi aplikasi komputer ini mungkin satu-satunya harapan kalian untuk mengkopi CD/DVD yang tidak terbaca.


Ukuran: 417 KB
Lisensi: Software komputer gratis
OS: Win7/Vista/2000/XP
Download Unstoppable Copier

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger