02 April 2012

Software TV Gratis-Readon Free TV and Radio Player

Readon Free TV and Radio Player adalah sebuah software TV gratis yang sederhana yang memberikan para pengguna akses ke sejumlah besar stasiun TV dan radio internasional. Tidak ada yang wah dari software Internet gratis ini, tapi program gratis ini memang mempunyai link-link yang untuk mendapat hiburan gratis.

Tampilan program ini memang sederhana, dengan tipe-tipe kontennya-TV, radio, movies on demand dan live sport-diatur dalam empat tab. Stasiun TV dan radio diorganisasi secara alfabet berdasarkan negara dan genre, dan menu-menu drop-drown mengijinkan para pengguna untuk memfilter hasil pencarian. Para pengguna tinggal mengklik konten yang ingin mereka akses, dan software ini akan memainkan entah di dalam software itu sendiri atau lewat VLC player, yang harus didownload secara terpisah. File help online ditulis secara baik, walaupun kami berharap bantuan ini akan terbuka di browser default kami dan bukannya di Internet Explorer.

Readon Free TV and Radio Player adalah sebuah program yang cukup mendasar, tapi software ini memiliki beberapa fitur ekstra yang membuatnya mencolok di antara software TV gratis lainnya. Readon menyediakan akses ke sedikit konten dewasa, tapi software TV gratis ini menyediakan sebuah filter yang dilindungi password untuk para pengguna yang ingin memblok akses ke konten tersebut. Mungkin salah satu fitur paling penting yang dimilikinya adalah kemampuan untuk merekam konten menggunakan VLC. Sayangnya fitur ini tidak bekerja untuk setiap channel yang kami coba, tapi hanya bekerja pada beberapa channel. Kami juga melihat fakta bahwa ada sedikit saja link-link ke TV dan Radio channel yang tidak bekerja. Sesuatu yang kami hargai karena software TV gratis lainnya memiliki banyak link yang tidak bisa bekerja.

Readon Free TV and Radio Player adalah software gratis dalam bentuk sebuah file ZIP dan akan menginstall ikon desktop walaupun tanpa diminta, tapi saat program ini di uninstall, proses penguninstallannya termasuk bersih. Kami merekomendasikan software TV gratis ini pada semua pengguna.

Informasi

Lisensi: Software gratis
Ukuran: 7.45 MB
Sistem Operasi: Windows XP/2003/Vista/Server 2008/7

Download:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger