28 April 2012

Giveaway: Dapatkan lisensi TuneUp Utilities 2011 legal dan gratis

TuneUp Utilities 2011 merupakan salah satu utilitas untuk mengoptimalkan dan merawat komputer kita. Kita bisa menggunakan software untuk komputer ini untuk mempercepat komputer kita yang mungkin mula melambat dengan cara merubah setting registry, menghapus file-file sampah, membersihkan registry, medefragment hard disk, dll.

Jika kalian mengalami betapa menyebalkannya bekerja dengan komputer yang mulai melambat, sekarang kalian punya kesempatan untuk mempercepat komputer kalian sehingga komputer itu terasa secepat saat teman-teman membelinya kali pertama dan teman-teman bisa melakukannya secara gratis.

Sebenarnya, TuneUp Utilities 2011 bukanlah versi terbaru karena versi terbaru saat ini adalah versi 2012. Tapi jangan kuatir, versi 2011 ini memiliki cukup fitur untuk mempercepat komputer kalian. Dan saya baca di beberapa situs, TuneUp Utilities 2012 kelihatannya tidak mengalami begitu banyak upgrade berarti.

Fitur-fitur TuneUp Utilities 2011:


- Proteksi terpercaya untuk data lewat TuneUp Disk Doctor yang melakukan analisis menyeluruh dan cermat mengenai kondisi hard disk dan file system.

- Organisasi isi hard disk yang mudah di mana kita bisa melihat gambaran sekilas mengenai keseluruhan hard disk dan berapa banyak jumlah ruang kosong di hard disk.

- Perubahan Windows sederhana untuk mengatur semua setting penting di Windows.

- Memperbaiki error di registry, membersihkan file sampah, dan menjalankan perawatan teratur lewat Simple 1-Click Maintenance.

-Start Acceleration dan Internet and Windows Acceleration untuk mempercepat startup dan koneksi Internet Anda. Juga berbagai fitur untuk mempercepat komputer Anda.

Mendapatkan lisensi TuneUp Utilities 2011 secara gratis dan legal


TuneUp Utilities 2011 bukanlah software gratis dan dijual seharga $ 49.95, tapi untuk waktu yang sangat terbatas, TuneUp America mengadakan promosi di mana kalian bisa mendapatkan serial number untuk software ini secara gratis dan legal:

1. Kunjungi halaman promosi TuneUp Utilities 2011 di sini

2. Isikan alamat email dan masukkan huruf captcha di kolom yang disediakan.

Segera kalian akan mendapatkan info di inbox kalian di mana mendownload software ini dan juga lisensinya.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger