14 April 2012

AceMoney Lite, software keuangan gratis

Dengan AceMoney Lite, software keuangan gratis, seseorang bisa dengan mudah mengorganisasi dan melacak pengeluaran, membangun budget (anggaran keuangan), melacak kinerja inventasi, membuat pengingat/reminder untuk pembayaran dan tagihan pembayaran berulang, menciptakan laporan-laporan dan pie chart dan melakukan lebih banyak hal. Dan semuanya gratis.

Aplikasi komputer ini memiliki tampilan yang mudah dilihat yang juga cukup intuitif untuk digunakan. Untuk mulai dengan software komputer ini, cukup buka AceMoney Lite, klik pada tombol akun untuk membuat akun Anda (versi gratis hanya bisa membuat dua akun), dan sediakan semua data yang diminta. Sekali akun Anda telah dibuat, Anda bisa mengatur budget Anda, membuat kategori-kategori dari sebuah daftar panjang kemungkinan-kemungkinan yang muncul di benak Anda, yang sangat menolong untuk membuat laporan bagaimana Anda membelanjakan atau menabung uang Anda.

Anda juga bisa membuat kategori Anda sendiri, daripada merename kategori-kategori yang ada. Jika Anda bingung, kadang-kadang Anda akan dibawa untuk mengunjungi Yahoo! Finance untuk mendapatkan informasi. Anda harus mengakses menu Help untuk memutuskan bagian mana yang dibuat otomatis dan mana yang tidak juga bagaimana untuk membuat segalanya jadi lebih mudah.

Walau AceMoney Lite memiliki semua fitur yang tersedia di versi berbayar, satu dari kelemahannya adalah keterbatasan jumlah akun yang bisa Anda buat. Tapi bila dibandingkan dengan software keuangan lain yang mahal dengan fitur yang sama, software keuangan gratis ini lebih unggul karena lebih mudah digunakan dan bebas dari iklan.


Fitur-fitur

  • Melacak kebiasaan pengeluaran uang Anda, melihat ke mana uang Anda pergi


Menghasilkan laporan untuk anggaran rumah tangga berdasarkan kategori-kategori atau penerima uang/pembayar, termasuk pie chart. Sekarang Anda bisa melihat secara sekilas berapa banyak Anda menghabiskn uang untuk makanan bulan lalu. Temukan semua penarikan uang dan penyimpanan uang yang Anda lakukan.

  • Ciptakan dan atur anggaran rumah tangga


Program komputer gratis ini memiliki lebih dari 100 kategori pengeluaran. Buat batas anggaran untuk setiap kategori dan lacak perbedaan jumlah uang yang dianggarkan dan jumlah uang yang sebenarnya untuk setiap kategori.

  • Lacak kinerja investasi-investasi Anda


Lacak 401k (program dana pensiun di Amrik), pilihan-pilihan saham, rencana pembelian saham para pegawai atau setiap aktivitas investasi lain. Anda tidak perlu memasukan nilai saham secara manual: AceMoney akan mendownloadnya dari Internet.

  • Lakukan penghitungan finansial Anda dalam berbagai mata uang


Software gratis ini mendukung lebih dari 150 mata uang dan secara otomatis mendownload nilai tukar terbaru dari Internet.

  • Nikmati kenyamanan online banking


Download dan impor informasi dari bank-bank online dalam bentuk format QIF dan OFX. Jika Anda memiliki sebuah bisnis kecil, ekspor ke HTML, Teks atau CSV untuk membuat pernyataan atau melakukan analisis statistik yang kompleks.

  • Jangan lewatkan batas akhir pembayaran tagihan Anda


AceMoney, software keuangan pribadi gratis mengambil alih kontrol pembayaran-pembayaran Anda dan akan menunjukkan kapan mereka harus dibayar.

  • Double check


Nikmati keamanan dari proteksi password di setiap file, backup terjadwal dan banyak fitur lainnya tanpa perlu memiliki pengalaman di bidang akuntasi.

  • Rencanakan pembayaran utang dan cicilan rumah


AceMoney, aplikasi keuangan gratis, menyediakn sebuah kalkulator untuk menghitung dan merencanakan pembayaran utang untuk anggaran rumah tangga Anda dan sebuah kalkulator untuk menghitung besar cicilan rumah.

  • Lakukan bisnis online dengan AceMoney


Apakah Anda menjual barang di eBay? Apakah anda di bisnis shareware? Lakukan bisnis-bisnis itu dengan AceMoney. AceMoney membuat proses laporan order menjadi otomatis baik dari PayPal, RegNow, RegSoft, SWReg dan Plimus.

  • Gunakan AceMoney di Windows atau Mac OS X


AceMoney, software keuangan gratis untuk Mac OS X atau Windows hanya memerlukan 8 MB dari memori RAM Anda.

Informasi


Lisensi: Software komputer gratis
Ukuran: 3.93MB
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/Server 2008/7/Server 2003 x86 R2

Download:


0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger