30 March 2012

Avira meluncurkan Avira Free Mac Security

Untuk para pengguna Mac di Indonesia kini tidak perlu kuatir untuk melindungi komputer Mac mereka, Avira telah meluncurkan Avira Free Mac Security. Memang selama ini ada anggapan bahwa Mac lebih aman dari Windows dan tidak ada ancaman sama sekali. Tapi, tidak ada salahnya untuk menginstall Avira Free Mac Security untuk berjaga-jaga. Avira Free Mac Security merupakan sebuah aplikasi cerdas yang memiliki kemampuan pemenang penghargaan untuk mendeteksi malware. Software keamanan ini hampir tidak memerlukan perhatian Anda karena berjalan secara otomatis. Yang Anda perlu lakukan hanyalah menginstallnya dan tetap menikmati Mac Anda, bersih dari virus-virus komputer dan hal-hal merepotkan yang diberikan antivirus-antivirus lain.


Keuntungan Memakai Avira Free Mac Security:

1. Manfaat dari 25 tahun pengalaman di produk antivirus

Avira telah berkecimpung dalam mengatasi ancaman digital sejak 1986,masa-masa awal terciptanya virus-virus komputer. Saat virus-virus untuk komputer Mac mulai bermunculan, perusahaan ini menemukan dan mulai membasmi virus-virus baru, spyware dan phising scam setiap hari.

2. Mengamankan komputer Mac sekarang

Apakah komputer Mac yang pakai sekarang aman? Jika Anda sama seperti kebanyakan orang, hal inilah yang Anda ingin tahu. Jika sebuah virus terdeteksi, atau konfigurasi keamanan Anda bisa berkembang, dengan satu klik Anda bisa memulihkan keamanan maksimum di Mac.

3. Aman tanpa perlu kuatir

Fitur scheduler di Avira Free Mac Security menscan Mac secara teratur, sementara update otomatis memastikan proteksi secara terus menerus dari ancaman baru dan ancaman lain yang terus berubah.

4. Setting-setting rumit tersembunyi

Jangan tertipu dengan tampilan antivirus ini yang sederhana. Semua setting keamanan yang rumit tersembunyi. Ingin melihat heuristic dan event logs secara detail? Anda bisa mengakses detail-detail teknis dan setting-setting untuk para ahli hanya dengan sekali klik.

5. Keamanan di setiap aspek komputer

Avira Free Mac Security secara terus menerus menjaga Mac dari virus-virus dan ancaman-ancaman lain. Setiap file yang diakses oleh sang pengguna dan sistem yang berjalan secara diam-diam diperiksa sehingga tidak file terinfeksi bisa lolos dari scan antivirus ini.

6. Scan semua file, besar atau kecil

Scan sebanyak atau sesedikit yang Anda suka-seluruh sistem, area-area yang rawan atau file dan folder tertentu. Semua scan dilakukan secara diam-diam di background tanpa memperlambat komputer Mac.

Kebutuhan Sistem:

  • Sistem Operasi 

MacOS 10.6 (Snow Leopard)
MacOS 10.7 (Lion)

  • Memori 

2 GB RAM

  • Ruang hard disk 
200 MB available disk space

  • Processor 

64-bit Intel Core 2 Duo

Update produk dan deteksi memerlukan koneksi Internet

Download:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger