18 February 2012

Mainkan multimedia file dengan GOM Media Player

Seperti media player lainnya yang berlomba untuk menjadi player default in computer Anda untuk memainkan musik dan streaming video, kemampuan GOM Media Player untuk mendukung berbagai macam format file menolong player ini untuk menjadi player favorit.

Format-format yang didukung meliputi DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF, AVI, dan MOV, juga beberapa codec yang umum seperti FLV1, AC3, OGG, MP4, dan H263. Sebuah playlist muncul di jendela kecil bisa menyimpan dan mengorganisasi berbagai macam file media, walaupun player ini hanya menyediakan dua pilihan yang membuatnya sulit unggul dari player lain dalam hal ini.

Yang lebih menakjubkan adalah setting-setting yang bisa diubah-ubah di panel kontrol. Di sini, Anda bisa mengubah tingkat cahaya, saturasi, dll. Tidak ada preview dan perubahan-perubahan setting langsung diaplikasikan saat video dimainkan. Juga ada fitur untuk membuat screenshot yang memiliki kemampuan untuk men-zoom dan panning, theme-theme yang bisa diubah, hot keys, dan beberapa tombol untuk mengontrol audio.

Kelemahan GOM adalah saat Anda berusaha mencari bantuan dan mencoba untuk mengubah-ngubah setting yang ada, tapi secara keseluruhan player ini sangat kuat paling tidak untuk mendukung hobi Anda untuk memainkan video.

Informasi:


Lisensi: Software gratis
Ukuran : 7.88MB
Sistem Operasi: Windows 98/Me/2000/XP/2003/Vista/7

Download:


0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger