12 October 2009

Back Up Email Anda dengan Amil Email Backup 2.0

Amic Email Backup adalah software kecil untuk menciptakan backup atau file arsip dari data email anda dari Email Client favorit anda, yang bisa dengan mudah dikembalikan saat perlu. Software ini mendukung 9 Email Client seperti Outlook Express ( 5 x dan 6.0), Microsoft Outlook, Eudora ( Pro dan Light) dan IncrediMail. Software ini juga mengijinkan anda membackup dan mengembalikan pesan-pesan anda, buku alamat, mail dan akun berita, aturan-aturan pesan, daftar pengirim yang diblok dan semua tanda tangan. Semua fungsi backup bisa diproses juga secara terpisah atau bersama-sama dan sang pengguna memilih untuk menyimpan atau mengembalikan data.

Menggunakan fitur Schedule anda bisa menjadwal proses backup anda setiap hari, setiap minggu atau sesuai pilihan waktu yang anda kehendaki. Anda bisa membackup data di satu komputer dan merestorenya di komputer lain, dengan demikian membuat Email Saver tidak hanya sekedar sebuah alat backup tetapi juga alat synchronizasi. Program ini mudah untuk digunakan dan memiliki tampilan yang sederhana, dilengkapi dengan wizard, dan sangat berguna untuk para pemula.

Tampilan software ini dilengkapi dalam beberapa bahasa : Bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Italia, Spanyol dan Romania. Sayangnya tidak dilengkapi dengan bahasa Indonesia.

Ukuran File : 1,31 MB
Jenis Software : Software Gratis
Download : Via Ziddu
Kunjungi Website Resmi

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger