08 September 2009

Burn CD/DVD Gratis dengan Ashampoo Burning Studio Free 6.61

Ukuran : 5,59 MB
Jenis: Free Software
Download : Via Ziddu / Official Website
Jika anda ingin mencari software gratis untuk menggantikan Nero atau program CD/DVD burner lain yang sejenis, anda bisa mencoba menggunakan Ashampoo Burning Studio Free 6.61. Anda bisa me-burning file-file atau folder-folder ke dalam CD/DVD/Blu-ray apakah itu membuat yang baru atau menambah dan menghapus dari isi CD/DVD/Blu-ray yang ada. Anda juga bisa membuat back up file atau folder, mengkompress-nya dan juga memberikan password sehingga tidak bisa kecuali oleh mereka yang tahu password itu. Atau mengembalikan data back up yang anda buat ke dalam komputer.
Selain itu anda bisa membuat film, meng-kopi CD/DVD/Blu-ray, menciptakan atau burning disc image, menghapus CD-RW/DVD-RW, mem-burn atau memotong musik ( memotong audio music, menciptakan audio music, menciptakan MP3 ke dalam CD/DVD/Blu ray, menciptakan file WMA atau hanya mengkopi file musik). Tetapi berbeda dari Nero atau program premiun lainnya, software gratis ini tidak bisa mengkonvert satu bentuk file ke dalam bentuk lain. Misalnya jika anda ingin membuat film, Ashampoo Burning Studio Free hanya menerima format MPEG (mpg,mpeg, VOB, dat). Anda tidak bisa secara otomatis mengkonvert file-file lain seperti 3GP, FLV, WMV atau AVI. Jika anda ingin memburning DVD, software gratis ini hanya menerima folder yang terdiri dari VOB,IFO dan BUP dan tidak bisa secara otomatis mengkonvert file video anda ke dalam format DVD.
Kecuali kalau anda hanya ingin sekedar mengkopi film tersebut ke dalam CD/DVD/Blu-ray tetapi anda hanya bisa memutar hasilnya di dalam komputer dan tidak bisa di dalam VCD/DVD player. Jadi kalau anda ingin memburning file ke dalam bentuk film menggunakan software ini, saya sarankan gunakan software lain untuk mengkonvert file video anda baru silakan burning dengan Ashampoo Burning Studio Free.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger