05 June 2009

Grammar Slammer Deluxe

Software untuk Mengecek Grammar


Nama : Grammar Slammer Deluxe


Jenis : Trial 21 hari


Ukuran : 1,5 MB


Download : Link 1


Teman-teman yang mempunyai blog atau situs untuk tujuan bisnis dan mengikuti Adsense (atau program serupa), pasti terbiasa menulis dalam bahasa Inggris. Nah, software ini cocok untuk membantu mereka yang suka atau terpaksa menulis dalam bahasa Inggris. Tentunya kita tidak ingin tulisan kita yang mungkin dibaca ribuan orang ternyata salah grammarnya. Atau malah ada orang yang dengan terang-terangan mengkritik tulisan bahasa Inggris kita yang hancur.


Software ini sebenarnya mirip dengan spell checker yang ada dalam program word processor. Perbedaannya software ini mampu mengecek kesalahan grammar yang ada dalam sebuah artikel dan menyarankan kalimat atau frasa yang benar. Walau anda tidak bisa mengharapkan kalau software ini bekerja secara sempurna.


Paling tidak, Grammar Slammer Deluxe ini bisa membantu anda meminimalisasi kesalahan saat anda menulis dalam bahasa Inggris. Saya sudah mencari keygen atau serial numbernya dimana-mana tetapi belum ketemu, jadi sori kalau yang ada hanya versi trialnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger