16 March 2009

Blogging Menggunakan Post2Blog

Ukuran : 9 MB


Download Di sini atau di situs resmi Post2Blog


Software HTML editor gratis saat ini ada begitu banyak tetapi mencari software blog editor gratis kelihatannya masih jarang. Hal ini mempersulit teman-teman yang baru belajar membuat blog. Karena kalau kita mengetik menggunakan Microsoft Word dan sudah membuat artikel sedemikian rupa lalu mengkopinya di blog editor yang disediakan Blogger atau WordPress maka semua pengaturan yang ada di artikel itu akan hilang.


Maksudnya, huruf yang dicetak tebal atau miring dan hal-hal semacam itu akan hilang. Tinggal tulisan polos dan kita harus mengedit langsung di situs Blogger atau WordPress. Nah, untuk mereka yang blogging di warnet pasti akan kesulitan karena takut biaya membengkak.


Nah dengan menggunakan Post2Blog kita dapat dengan mudah membuat dan memposting artikel-artikel kita. Sebenarnya sih ini akan lebih mempermudah mereka yang memiliki koneksi Internet di rumah tetapi kita yang memakai warnet untuk blogging pun juga tetap akan tertolong dengan Post2Blog karena software ini adalah Blog editor untuk semua jenis layanan blog.

Kamu bisa login langsung dari Post2Blog dan mengetik artikel kamu lalu memposting langsung artikel itu tanpa perlu login ke Blogger atau WordPress. Kalau seandainya belum memiliki akun alias baru mau mulai blogging, kamu bisa menggunakan software ini untuk mendaftar ke 34 layanan blog yang ada di dunia. Tinggal pilih yang mana.



Kalau misalnya kita menggunakan warnet untuk blogging, kita bisa menginstall software ini dalam versi portable ke flash disk kita. Atau mengetik dirumah, menyimpan artikel itu ( dalam bentuk html) lalu mengkopinya ke flash disk. Saat di warnet, buka file tersebut dengan menggunakan WordPad, lalu kopi bagian artikel sesudah tulisan body dan sebelum lukisan body. Lalu paste ke Blogger atau WordPress editor. Jadi kita bisa menghemat waktu saat memposting blog kita.

Jadi enak kan ? Kita bisa mengetik seperti mengetik di Microsoft Word dan tentunya ini sangat menolong kita, para pemula yang asing dengan bahasa HTML. Coba software ini, dan kalau ada teman-teman yang tahu software serupa silahkan komentar..

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger