06 December 2012

Download Aplikasi Gratis Free PDF to Word

Ulasan

Orang menggunakan format PDF lebih banyak daripada tipe file lain, tapi jenis file ini kadang-kadang sulit diedit. Nah, aplikasi komputer gratis ini, Free PDF to Word bisa mengubah file PDF yang kalian miliki menjadi file teks yang bisa diedit. Setelah menggunakan software ini untuk mengkonvert PDF ke dokumen Word, kita bisa menggunakan program seperti Microsoft Word atau Open Office.

Program ini tidak akan memakan bahwa ruang hard disk dan bisa diinstall dalam hitungan detik. Tampilan program komputer gratis ini mungkin tidak menarik untuk dilihat, tapi kinerja cukup menawan. Bagian terbaik dari software ini adalah kemampuannya untuk mempertahankan bentuk desain dari file PDF yang ingin kita konvert, jadi kalian tidak perlu membuang waktu untuk mengembalikan layoutnya. Setelah selesai mengedit kalian bisa mengekspor file Word tersebut ke dalam bentuk PDF lagi. Dan file tersebut masih memiliki semua warna, gambar dan grafis yang sebelumnya dimiliki sebelum diedit.

Software ini akan membuat sebuah folder spesial untuk dokumen baru, tapi Anda bisa mengubah ini sebelum mengkonvert. Dengan demikian, Anda bisa menjaga organisasi file di tempat yang sama dan tidak perlu kebingungan mencari di mana dokumen kalian.

Software ini cocok dimiliki oleh siswa/mahasiswa, dan semua orang yang bekerja online.


Informasi


Lisensi: Versi gratis
Ukuran: 1.16MB
Sistem Operasi: Windows NT/98/Me/2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7/8

Download:



0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © Wedangan Kita Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger